Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Relawan GSP Kaltara Gaungkan Pilpres Sekali Putaran untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

0 38

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Kalimantan Utara (Kaltara) terjun ke lapangan menemui masyarakat mendorong agar Pilpres 2024 berjalan dalam sekali putaran.

Kegiatan itu dilakukan di dua lokasi yaitu di Kecamatan Tarakan Timur dan Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Koordinator Provinsi GSP Kaltara, Hadrianus Poliama mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh GSP Kalimantan Utara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pilpres sekali putaran sekaligus mengkampanyekan Prabowo – Gibran kepada masyarakat.

“Pasangan Prabowo Gibran ini berpotensi memenangkan pilpres sekali putaran, sementara kandidat lain masih jauh, oleh karena itu berbicara pilpres sekali putaran ya sama juga dengan mendukung Prabowo dan Gibran,” ujar Hadrianus, Sabtu (3/2/2024).

Hadrianus menyampaikan kegiatan ini juga dibarengin dengan pembagian susu UHT gratis serta paket merchandise.

Dalam kegiatan itu juga Hadrianus mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya kepada paslon Prabowo-Gibran agar Pilpres 2024 terselenggara cukup dengan sekali putaran supaya hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai.

“Kita juga ingin terlibat dalam perbaikan gizi anak-anak yang ada di Kalimantan Utara sehingga gizi mereka terpenuhi secara seimbang. Makanya selain sosialisasi, ada juga pembagian susu gratis dan paket merchandise,” kata Hadrianus.

Menurutnya, tujuan GSP membagikan susu kepada anak-anak semata-mata untuk menambah asupan gizi bagi mereka selaku penerus bangsa.

Sedangkan pembagian merchandise merupakan salah satu cara yang GSP gunakan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat Pilpres 2024 sekali putaran yang dimenangkan Prabowo – Gibran.

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa pilpres sekali putaran akan menghemat waktu, menghemat biaya, dan menciptakan kondisi sosial masyarakat yang lebih damai. Dan mereka sangat antusias,” jelasnya

Selain itu, lanjutnya, GSP ingin masyarakat memahami bahwa pilpres sekali putaran akan sangat menguntungkan bagi mayoritas penduduk Indonesia.

Ketika pilpres diselenggarakan sekali putaran dan dimenangkan oleh paslon Prabowo-Gibran maka pembangunan era Presiden Joko Widodo akan terus berlanjut. Masyarakat dan investor tidak perlu ragu dan takut akan stabilitas ekonomi di dalam negeri.

Masyarakat juga bisa segera fokus mengurusi hal-hal penting diluar politik misalnya pengembangan bisnis, penambahan atau pengajuan modal usaha, ekspansi bisnis, pendidikan anak, ekspor-impor, dan sebagainya.

“Kalau pilpres sekali putaran dan selesai diketahui di bulan Februari maka ketegangan politik akan segera mereda yang berefek pada situasi sosial yang lebih baik,” sebutnya

Hendrianus mengaku bersyukur karena kehadiran tim relawan mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Masyarakat mengaku setuju dengan penyelenggaraan pilpres sekali putaran agar suasana panas politik segera mereda dan orang-orang akan lebih fokus pada urusan yang jauh lebih penting dan esensial.

“Mayoritas masyarakat yang kami temui, mereka setuju dengan pilpres sekali putaran,” tukasnya.

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu ini sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo – Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Comments
Loading...