Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

IJTI Kaltara Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis

0 148

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Bulan ramadan 1445 Hijriah, IJTI Kaltara gelar kegiatan berbagi berkah, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini diikuti oleh segenap anggota dan pengurus IJTI Kaltara, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Aztrada 88 Sebatik, Mega Bintang Utama dan PT Jacqlien Sukses Energi.

“Kami IJTI Kaltara di bulan ramadan tahun ini melaksanakan kegiatan berbagi. Ada paket sembako yang kita serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang.

Total sebanyak 20 paket sembako diserahkan dan diterima langsung oleh masyarakat penerima manfaat. Tim dari IJTI Kaltara sebelumnya telah memverifikasi data penerima manfaat, agar bantuan diberikan dengan tepat sasaran.

IMG 20240330 WA0092
IJTI Kaltara berbagi sembako di Bulan Ramadhan. (Humas IJTI Kaltara).

 

“Situasi sekarang harga sembako cukup tinggi, seperti beras. Itulah salah satu alasan kami kenapa ramadan Tahun ini kegiatannya membagikan paket sembako. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Usman Coddang.

Usai kegiatan membagikan paket sembako, seluruh anggota dan pengurus IJTI Kaltara langsung menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Selain agenda rutin setiap tahun, buka puasa bersama juga menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota IJTI Kaltara.

“Kalau kegiatan buka puasa bersama ini rutin kita adakan setiap Tahun. Teman-teman juga membawa keluarga, ada istri dan anak. Karena ramadan ini bulan baik untuk bagaimana menyambung tali silaturahmi,” pungkas Usman Coddang. (*)

Comments
Loading...